INTRODUCION

INTRODUCION



Pengertian Introducion:

Secara bahasa, arti dari Introduction adalah Perkenalan. Introduction atau INTRODUCION Perkenalan termasuk kata benda (noun), sedangkan untuk verb atau kata kerjanya adalah introduce, yang artinya memperkenalkan diri.

Contoh kalimat introduction:

Berikut beberapa kata dan frasa yang membentuk contoh kalimat Introduction dalam bahasa Inggris:

1. Hello. Let me introduce myself, my name is (First name and Last name).
2. Hi. I’m (First name).
3. I’d like to introduce myself, I’m (First name)
4. Pleased to meet you, I’m.......
5. Nice to meet you, I’m .......

Artinya:

1. Halo. Izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya (Nama Depan dan Nama Belakang).
2. Hai. Saya (Nama depan).
3. Saya ingin memperkenalkan diri, saya (Nama depan)
4. Senang bertemu dengan Anda, saya ....
5. Senang bertemu dengan Anda, saya .....

Contoh percakapan introduction:

Berikut contoh dialog introducing others 2 orang dalam materi bahasa Inggris Perkenalan Diri.

A: Hi, I’m Juminah.
B: Pleased to meet you! I’m Sumijan.

A: Good morning. I’m Benyamin.
B: Pleased to meet you. I’m Maimunah.
A. Good to meet you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THE USE OF MANY, MUCH, SOME, ANY, A FEW, A LITTLE

ACTIVE AND PASSIVE SENTENCE

PRASAL VERBS